by

Akp Prayitno Kapolsek Pontianak Timur Berbagi Takjil Untuk Warga Yang Melintas didepan Mapolseknya

Pontianak, Media Kalbar

polsek Pontianak Timur pada hari Rabu Tanggal 5 mei 21 bertempat di Jl Sultan Hamid 2 pontianak timur tepatnya didepan Mako Polsek Pontianak Timur Nampak Kapolsek beserta Anggotanya berbagi takjil untuk berbuka puasa bagi warga yang melintas didepan Mapolsek Pontianak Timur Rabu sore (05/05/2021).

Kegiatan tersebut sempat membuat kemacetan sesaat, Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno. SH. MH memimpin langsung kegiatan pembagian Takjil tersebut.

Kapolsek Pontianak Timur menjelaskan” bahwa Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Rutin dibulan puasa guna memberikan kue dan Air mineral yang sudah dikemas dalam satu kotak,
Harapannya agar warga yang melintas didepan Polsek dan waktu berbuka sudah tiba dapat membatalkan puasanya.

Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa Takjil yang kali ini dari ketua bhayangkari Ranting pontianak Timur Ny Iim Prayitno sebanyak 200 takjil yang sudah dikemas dalam satu Kotak
Selain membagikan Takjil Kapolsek bersama anggota sekaligus memberikan himbauan kebijakan pemerintah dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru ditengah wabah Covid-19 dengan mewajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan.

Dituturkan oleh Kapolsek perlunya kita memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan Berempati terhadap sesama.Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan baik penuh rahmat agar kita semua diberi ampunan dan selalu mendapat ridho dari alloh swt ” tuturnya.(*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed