by

Bahas Yang Aktual, K3S Kecamatan Sungai Kakap Kembali Gelar Rapat Rutin

Kubu Raya, Media Kalbar

Untuk membahas perkembangan yang aktual terkait, Kelompok kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sungai Kakap Kembali menggelar rapat rutin di SD Negeri 8 Sungai Kakap Sabtu (16/10/ 21).

Rapat rutin yang di gelar sebulan sekali ini di hadiri Juga oleh Suradal.S.Pd Staf Bidang Aset Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kubu Raya,

Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Sungai Kakap,Ketua PGRI Cabang Sungai Kakap.Ketua K3S Sungai Kakap Pengawas PAUD,Pengawas SD,kepala sekolah se-Kecamatan Sungai Kakap.

Dalam pertemuan kali ini membahas beberapa agenda yang harus di laksanakan seluruh Kepala sekolah yang ada di Kecamatan Sungai Kakap di antaranya mengenai aset Sekolah.

Suradal.S.Pd Staf Bidang Aset Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kubu Raya saat di konfirmasi terkait mengenai aset Sekolah dia menjelaskan. banyak itu yang terdiri dari kip A, Kip B,dan kip C termasuk kip E.

“Nah kalau kip A ini berkaitan dengan pencatatan tentang aset tanah kalo yang kib B termasuk pencatatan belanja modal yang terdiri dari:Peralatan dan mesin itu jadi masuk dalam kib B nya dan sedangkan kip C itu pencatatan masalah di bangunan nya termasuk lah gedung gedung dan yang lain lain nya dan kalo yang kip E itu pencatatan buku seluruh buku itu termasuk di kip E.” Jelasnya.

Di singgun mengenai sudah berapa aset sekolah yang ada di Kabupaten Kubu Raya yang sudah terdata di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya ia mengatakan. “Seluruh sekolah termasuk SD dan SMP sudah tercatat semua nya dan Insyaallah tidak ada masalah,”Ucapnya

Pada kesempatan itu juga Suradal.S.Pd menyampaikan ucapan selamat kepada kepala sekolah yang baru dilantik dan selamat menjalankan tugas di sekolah yang di pimpinpinnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed