by

Berhasil Dapatkan Juara, Kafilah MTQ Kabupaten Sambas Dapatkan Bonus Dari Bupati Satono

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas, Satono menyambut kedatangan kafilah MTQ Kabupaten Sambas yang berlaga di ajang MTQ XXX tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Ketapang, Rabu (17/11/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, Ketua LPTQ Kabupaten Sambas, Hasanusi, dan seluruh kafilah MTQ Kabupaten Sambas.

Dalam kesempatan itu, Bupati Satono memberikan bonus kepada kafilah MTQ Kabupaten Sambas yang telah berjuang mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi Kalbar.

“Kepada juara 1 saya berikan bonus Rp.10 juta perorang, juara 2 saya berikan bonus Rp.7.5 perorang, dan juara 3 saya berikan bonus Rp.5 juta perorang,” kata Bupati Satono.

Kemudian Bupati Satono juga memberikan bonus kepada juara harapan 1 sampai 3. Untuk harapan 1 diberi bonus Rp.4 juta perorang, harapan 2 diberi bonus Rp.3 juta perorang, harapan 3 diberi bonus Rp.2 juta perorang.

“Saya juga berikan bonus kepada ketua kafilah Rp.10 juta, pendamping Rp.5 juta perorang dan dokter pendamping Rp.5 juta perorang. Semoga bonus yang diberikan ini menjadi motivasi dan berkah untuk semuanya,” katanya.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed