by

Bersama Forkorpimda, Ketua PSMTI Kalbar Ikut Serta Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi

Pontianak, Media Kalbar

Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Provinsi Kalbar Yo Nguan Cua ikut serta meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi bersama Forkorpimda Kalbar diantaranya Pangdam XII/Tanjungpura yang diwakili Dandim 1207 Pontianak, Sekda Provinsi Kalbar, dr. Harisson, M. Kes., Walikota Pontianak Ir. Edi Rusdi Kamtono, Kapolresta Pontianak. Sabtu (23/4) malam.

Serbuan vaksinasi yang menyasar Cafe-Cafe di Jalan Hijas Pontianak tersebut merupakan upaca percepatan capaian vaksinasi khususnya vaksinasi booster.

Pelaksanaan vaksinasi baik 1, 2 dan boster tersebut di laksanakan antaranya di CW Cafe, dan juga di Parkiran Restoran Gajah Mada Pontianak, menurut Dandim 1207/Pontianak bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian serbuan vaksinasi yang langsung ke sejumlah titik strategis tempat masyarakat berkumpul, selain itu kegiatan akan dilanjutkan hari ini di tempat yang berbeda.

PSMTI sendiri sudah berperan aktif sukseskan vaksinasi, dengan melaksanakan beberapa kali pelaksanaan vaksinasi massal. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed