by

Bupati Dadi Melepas Keberangkatan Kontingen Melawi Peserta PORPROV XIII Kalbar

Mediakalbar, Melawi – Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa melepas Atlit Kontingen Kabupaten Melawi peserta Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIII Kalimantan Barat (Kalbar) tahun 2022 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi. Senin 97/11/22) pagi.

Gemuruh Yel-yel menggema di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi saat Bupati Melawi H. dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd mengucapkan Salam Olahraga dengan dijawab ” Jaya, Jaya ” sebanyak dua kali.

Ketua Umum KONI Kabupaten Melawi Abang Baharudin, S.Sos dalam laporannya menyampaikan sebanyak  317 Atlet, 89 Official dan Pelatih dari 27 Cabang Olahraga dan 28 orang Satgas dengann total 462 orang.

“ Kabupaten Melawi telah memberangkatkan Atlit peserta Porprov XIII Kalbar dari tanggal 1 November 2022 lalu ke Pontianak, sebanyak 27 Cabang Olahraga terdiri dari : Arung Jeram, Atletik, Balap Motor/ Grasstrack, Basket, Bilyar, Bola Tangan, Bola Voli Indoor, Bola Voli Pantai, Catur, Dayung, Drumband, E-Sports (Games), Futsal, Hockey, Kempo, Menembak, Muaythai, Panahan, Panjat Tebing, Pencak Silat, Petanque, Sepak Bola, Sepak Takraw, Sport Sepeda, Taekwondo, Tenis Meja dan Tinju,” terang Ketua KONI.

Dalam sambutannya Bupati Melawi mengucapkan selamat bertanding dan berjuang pada Porprov XIII di Pontianak.  Diharapkan para atlet mengharumkan nama Melawi di  tingkat Provinsi dengan melakukan upaya maksimal memenangkan tiap pertandingan.

” Terus meningkatkan semangat juang pantang menyerah meningkatkan prestasi terbaik rebut kemenangan dengan kegigihan dan kerja keras disiplin yang tinggi insya Allah prestasi dapat diraih,” ujarnya.

Bupati berpesan agar senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Melawi selama di Pontianak. Juga senantiasa bersikap dan berperilaku sopan, menghormati dan menghargai peserta dari kontingen lain agar terjalin hubungan silaturrahmi dan rasa persaudaraan.

Kepada Atlit maupun Panitia Kontingen Bupati Melawi pun mengingatkan mengutamakan kebersamaan, kekompakan, dan menjadi tim solid, baik di pertandingan maupun di luar pertandingan.

” Saya berharap kepada seluruh anggota kontingen senantiasa menjaga Kesehatan, kepada Atlit maupun kontingen lainnya selama mengikuti pertandingan di Pontianak tidak banyak jalan-jalan keluar usai pertandingan, agar lebih fokus pada perolehan prestasi

Terkai bonus belum bisa disampaikan, namun Bupati menegaskan bonus untuk atlit peraih medali pasti ada, sesuai dengan kemampuan keuangan daerah. (Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed