by

Bupati Sambas Apresiasi Peningkatan Pelayanan Publik Polres Sambas

Sambas, Media Kalbar
Bupati Sambas H. Atbah Romin menyambut baik peningkatan pelayanan publik yang dilaksanakan Polres Sambas dari Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta Launching Inovasi Pelayanan SIM Polres Sambas Tahun 2021, Rabu, 10 Maret 2020 di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Sambas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Ketua DPRD Sambas Abu Bakar, Ketua Pengadilan Negeri Sambas, Dandim 1208, Danyon 645 Gardatama Yudha, Kemenag, Kejaksaan Negeri Sambas, OPD terkait, Organisasi Masyarakat, Tokoh Masyarakat dan undangan penting lainnya.

Kapolres Sambas Ajun Komisaris Besar Polisi Robertus B Herry menjelaskan komitmen Polres Sambas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, serta kemudahan pelayanan Publik yang dilaksanakan Polres Sambas.

Ditempat yang sama, Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili menyambut baik program pelayanan Publik yang dilakukan Polres Sambas dengan penandatanganan deklarasi bersama pada Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dari Predikat WBK menuju WBBM dan Launching Inovasi Pelayanan SIM Satpas Polres Sambas.

Bupati berharap, program layanan Polres Sambas yang bersih melayani dapat menjadi contoh bagi instansi yang ada di Kabupaten Sambas, terutama dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Dandim 1208 Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, juga mengapresiasi kemudahan pelayanan publik yang dilaksanakan Polres Sambas, ia berharap masyarakat terbantu dengan kemudahan pelayanan publik ini.(urai rudi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed