by

Bupati Satono Ungkap Senang Lihat Santri Rajin Menimba Ilmu Agama

Sambas, Media Kalbar –

Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., merasa senang melihat para santri untuk menimba ilmu agama di Pontren, Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Sambas berkomitmen kuat untuk memberikan perhatian kepada pondok pesantren.

“Pemberdayaan terhadap pondok pesantren ini merupakan salah satu visi misi Sambas Berkemajuan dalam bentuk iman. Di mana pondok pesantren merupakan wadah mempersiapkan generasi muda ke depan,”ungkapnya saat berkunjung ke Pondok Pesantren Khusnul Mubarok di Merubung, Kecamatan Tekarang, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalbar, Selasa (17/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati Satono bertemu dan menyapa dengan para santri sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Khusnul Mubarok. Pihak pesantren menyampaikan beberapa aspirasi terkait fasilitas di pesantren.

“Saya senang dan bahagia melihat para santri yang sehat dan rajin menimba ilmu agama. Tadi pihak pesantren sudah menyampaikan aspirasi tentang fasilitas di pesantren,” katanya.

Bupati Satono mengatakan, salah satu aspirasi yang ingin dia penuhi adalah aspirasi tentang penerangan jalan menuju pondok pesantren. Dia prihatin melihat kondisi jalan menuju pesantren yang butuh penerangan.

“Apa yang disampaikan pihak pesantren sudah saya dengar secara langsung. Diantaranya tentang permintaan penerangan jalan menuju pondok pesantren,” katanya. (Rai)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed