by

Bupati Tinjau Pelaksanaan Seleksi CPNS Pemkab. Melawi Sebanyak 229 Formasi

Melawi, Mediakalbarnews.com – Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa tinjau langsung pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Melawi. Rabu (15/09/2021) di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Melawi.

Kehadiran Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY didampingi Plt. BKPSDM Melawi Imansyah dan Kepala Dinas Dikbud Melawi H. Joko Wahyono, selain untuk menyaksikan pelaksanaan CPNS yang sedang berlangsung, juga sebagai bentuk dukungan (support) terhadap peserta yang sedang berjuang dalam penerimaan CPNS tahun 2021 ini.

Tiba di lokasi, Bupati langsung berbincang dengan sejumlah panitia penerimaan CPNS, serta masuk ke ruangan untuk melihat para peserta yang sedang mengikuti tes.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan Pemda Melawi membuka 229 formasi dengan Jumlah pelamar sebanyak 2.168 orang peserta, berlangsung selama 10 hari kedepan mulai tanggal 15 hingga 24 September 2021. Jadwal pelaksanaan seleksi pun dibagi 4 sesi setiap hari dengan jumlah peserta per sesi 60 orang.

Bupati juga mengatakan bahwa, ASN memang sangat dibutuhkan daerah, terutama tenaga kesehatan dan pendidikan, Dia juga memberikan motivasi dengan mendekati para peserta dan mengatakan agar mereka terus berdoa, fokus dan semangat dan jangan percaya apabila ada pihak yang menjanjikan apapun.

“Jangan percaya kepada pihak yang menjanjikan kelulusan atau motif apapun, seleksi dilaksanakan secara transparan dan akuntabel,” ucap Bupati.

Sementara itu, Plt BKPSDM Kabupaten Melawi Imansyah, mengatakan sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) hari ini dilakukan SKD.

” Bagi calon CPNS yang tidak hadir bisa menghubungi panitia, dikarenakan melihat kondisi alam disebagian daerah di Melawi yang mengalami banjir beberapa hari ini, ” jelasnya. (*/Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed