by

CSR Pemberian 1000 Bibit Pohon GAIA Bumi Raya City

Kubu Raya, Media Kalbar

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan hijau di Kalimantan Barat, GAIA Bumi Raya City mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan lebih dari 1000 bibit pohon kepada Pemerintahan Kalimantan Barat.

GAIA Bumi Raya City yang diresmikan pada tanggal 28 Januari 2021, merupakan salah satu unit perusahaan dari Bumi Raya Utama Group. Dengan berdirinya GAIA Bumi Raya City, management berkomitmen untuk terus membawa perubahan positif dalam berbagai sector baik perekonomian maupun kesejahteraan warga Kalimantan Barat.

Steven Swandono, Operations Director menyatakan “Kegiatan CSR kali ini berkaitan erat dengan konsep dari shopping mall GAIA Bumi Raya City yang ingin menggabungkan area hijau yang terletak di outdoor dan indoor untuk memberikan shopping experience yang baru bagi masyarakat Kalimantan Barat”

Sebelumnya, saat Opening Ceremony GAIA Bumi Raya City Bapak Swandono Adijanto selaku Komisaris Utama Bumi Raya Utama Group sudah melakukan penyerahan tanaman secara simbolik kepada Bapak H. Sutarmidji, S.H., M.Hum selaku Gubernur Kalimantan Barat.

Penyerahan lebih dari 1000  bibit pohon dilakukan pada tanggal 18 Februari 2021 oleh perwakilan GAIA Bumi Raya City yang ditempatkan di Persemaian Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Barat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu penghijauan di daerah Kalimantan Barat.

GAIA Bumi Raya City berkomitmen untuk selalu melakukan kegiatan social lainnya secara berkala, agar dapat ikutan dildalam perkembangan daerah dan membantu masyarakat sekitar agar dapat bersama-sama membangun Kalimantan Barat yang lebih baik. (*/amad)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed