by

Deklarasi PWDPI Di Lampung Sukses

LAMPUNG , Media Kalbar

Satu lagi organisasi wartawan atau jurnalis hadir dan sudah di deklarasikan bersamaan dengan Rapimnasnya di Lampung yaitu PWDPI.

Sesuai pers release yang diterima redaksi media kalbar bahwa dalam mengembangkan dan menjadi kan jurnalis yang handal , PWDPI adalah organisasi yang merangkul kurang lebih 700 media Se Indonesia , dalam acara rapimnas ke 1 PWDPI mengadakan DEKLARASI & PENGANUGRAHAN AWARD PWDPI 2023 , di bandar Lampung, pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2023 di hotel horison .
Dalam acara tersebut , di mulai tarian canget yang di tari kan oleh anak2 mahasiswi Lampung , sesuai tradisi Lampung.

ketua umum DPP PWDPI, M.Nurullah.RS menyampaikan dalam kata sambutan nya bersyukur atas sukses nya kegiatan rapimnas 1 tahun 2023 , Nurullah sangat berterimah kasih kepada pihak , gubernur , walikota , Kejati ,Polda Lampung , Kejari , damrem Lampung , Kesbangpol , tokoh masyarakat , jajaranya , khusus kepada seluruh DPW dan DPC SE Indonesia yang ikut serta selama 2 hari kegiatan di rapimnas , dan lain lain yang tidak bisa di sebutkan satu persatu ujarnya.

Nurullah juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Presiden Republik Indonesia, Kapolri, walaupun tidak bisa hadir. Namun memberikan karangan bunga kepada PWDPI

Selama ini jurnalis hanya di pandang sebelah mata oleh pihak instansi pemerintah maupun swasta , maka dari itu Nurullah ngin pemerintahan/swasta dan jurnalis bisa saling bersirnergi dalam pemberitaan demi memajukan negara ini , dengan kritikan kritikan yang positif , menurut Nurullah , tanpa jurnalis negara ini tidak akan bisa maju , karena pena jurnalis lebih tajam dari pedang .
Nurullah berharap pemerintah bisa bekerja sama , bermitra dengan jurnalis.

Dalam kegiatan rapimnas ketua umum PWDPI ,memberikan award kepada , pejabat dan tokoh masyarakat , yang telah melakasanakan amanah dan tanggung jawab nya sebagai seorang yang telah berbuat untuk negara terangnya.

Syafriudin selaku ketua DPW PWDPI Kalbar mengucapkan terimah kasih banyak kepada seluruh rekan2 pengurus dan anggota PWDPI kalbar ,yang mendukung , dan ikut berpatisipasi , khusus nya dewan pembina PWDPI Kalbar , saya bisa sampai ke bandar Lampung dan mengikuti kegiatan rapimnas ke 1 yang di adakan oleh DPP PWDPI terangnya.

Syafriudin juga akan mengembangkan tugas dan tanggung jawab nya untuk membesarkan PWDPI di Kalbar , dan menjadikan wartawan Kalbar menjadi jurnalis yang independen dan mempunyai kwalitas dan juga mendorongab pemerintah Kalbar untuk lebih maju. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed