by

Dharmayadi Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua Umum DPW ALFI/ILFA Kalbar, Ini Harapan Ketum DPP Alfi

Pontianak, Media Kalbar

Dharmayadi, SH terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Logistik Forwarder Indonesia (ALFI/ILFA) Provinsi Kalbar periode 2023-2027. Terpilihnya Dharmayadi merupakan hasil Muswil V DPW ALFI/ILFA Kalbar yang dilaksanakan di Grand Mahkota Hotel Pontianak, Kamis (16/2/2023), dimana terpilih secara musyawarah mufakat dan aklamasi dengan 2 Calon Ketua yaitu Dharmayadi bersama Marzuki, Marzuki menjadi Wakil Ketua.

Ketua Umum DPP ALFI / ILFA H. Yukki Nugarawan Hanafi, menuturkan,untuk kegiatan Muswil ALFI yang sudah dilaksanakan tersebut sangat baik sekali, “karena secara demokrasi sudah dilaksanakan walaupun secara Aklamasi dilaksanakan tetapi semua itu adalah suatu hal yang positif sekali, karena Alfi selalu berpedoman Bagaimana Alfi kedepanya bisa berkolaborasi, semua itu pasti terjadi sehingga terhadap kegiatan pemilihan ketua Alfi tersebut berjalan dengan baik.” Ungkapnya kepada awak media usai Muswil V DPW ALFI Kalbar di Pontianak, Kamis (16/2).

Dikatakan lebih lanjut, Tentunya ketika sudah terpilihnya ketua DPW Alfi Kalbar, “agar segera mlenyusun kepengurusan dengan secepatnya dan menyusun program kerja kedepanya.” Ucapnya.

Ketua Umum DPW ALFI Kalbar yang terpilih, Darmayadi, SH., mengatakan ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada kawan-kawan Semua yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua Alfi Kalbar Periode 2023-2027.

“Tentu apa yang sebelumnya sudah disampaikan oleh ketua Umum Alfi Pusat, tentu kami akan membangun logistik yang lebih bagus dan lebih maju hingga mempunyai daya saing yang lebih tinggi untuk keseluruh lintas Nusantara.” pungkasnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Kalbar yang diwakili oleh Asisten II Ignasius IK, SH, M. Si., dihadiri oleh Stackholder terkait, Sekjen DPP Alfi/Ilfa dan Beberapa Ketua DPW Alfi/Ilfa se-Indonesia. (AMAD)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed