by

Dies Natalis GMNI Ke-69, DPC Landak Laksanakan PPAB Lintas Komisariat

Landak, Media Kalbar

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Landak mengelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Ke-5 lintas Komisariat GMNI Landak mengangkat tema “Membentuk Karakter yang Revolusioner dan Progresif Berdasarkan Marhaenisme” dengan jumlah 50 orang peserta, Rabu (22/03/2023).

Melalui pers release yang disampaikan bahwa Kegiatan di hadirkan pula Ketua DPC GMNI Landak Bung Jerri dan Sekretaris DPC GMNI Landak Sarinah Tri Eva Lestari berserta jajaran pengurus cabang dan pengurus Komisariat Perjuangan Bung Frans berserta jajaran, Komisariat Kebugaran Jasmani Bung Iyus berserta jajaran dan Komisariat Patih Gumantar Sarinah Kridayanti berserta jajaran.

Kegiatan terselengara di Sekretariat DPC GMNI Landak yang di buka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kalimantan Barat Bung Syamsu.

Bung Jerri dalam sambutan menyampaikan, bahwa kegiatan PPAB ini bukan hanya sebagai kegiatan pengkaderan biasa, melainkan kegiatan PPAB ini adalah bentuk semangat gerakan dalam Dies Natalis Ke-69 Tahun GMNI.

“Kami gelar PPAB Ke-5 sebagai langkah kongkrit semangat gerakan dalam Dies Natalis Ke-69 Tahun GMNI, maka dari itu angka lima romawi kami buat berbentuk angka 6 dan 9, jelasnya.

Bung Jerri juga menyampaikan PPAB kali ini diselengarakan mengangkat tema “Membentuk Karakter Yang Revolusioner dan Progresif Berdasarkan Marhaenisme” guna membentuk setiap kader GMNI yang mampu menjadi pengaruh besar menuju era kesejahteraan rakyat kecil yang tertindas dalam gempuran zaman saat ini.

“Mampu untuk membentuk internal di lingkaran masyarakat menuju era kesejahteraan rakyat dari berbagai gempuran zaman saat ini. Mampu menempatkan diri sebagai pemimpin yang berkeinginan untuk maju bersama rakyat”

Diakhir Bung Jerri mengajak seluruh anggota dan kader untuk bersama-sama Menyemarakan Salam GMNI dengan tegas dan penuh semangat Gerakan. (*/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed