by

DPD LAKI Kalbar Melakukan Monitoring Sejumlah Proyek di Kabupaten Kubu Raya

Media Kalbar, Kubu Raya-Wakil ketua DPD Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kalbar Edi Ruslan di dampingi Humas Kejati Kalbar beserta beberapa awak media datangi proyek pembangunan di kecamatan Sungai Kakap Jum,at,(17/9/2021).lalu

Wakil ketua DPD Laskar Anti Korupsi Indonesia(LAKI)Kalbar Edi Ruslan di dampingi Humas Kejati Kalbar beserta sejumlah awak media melakukan monitoring sejumlah proyek pembangunan di Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Proyek pembangunan dimaksud adalah Rehab pembangunan SDN 21 dan SDN 34 dan beberapa bangunan sekolah lainnya yang ada di Sungai Kakap, serta beberapa proyek program pembangunan Pemerintah yang sedang berlansung saat ini di Kecamtan sungai Kakap pada umumnya di Kabupaten Kuburaya.

Kedatangan Wakil ketua DPD Laskar Anti Korupsi Indonesia(LAKI)Kalbar untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) guna memastikan pembangunan proyek tersebut berjalan sesuai dengan peraturan / regulasi yang ada,agar kegiatan tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan waktu dan mutu nya.

“kami datang kesini untuk mengetahui secara fisik dan sampai sejauh mana pekerjaan proyek itu dikerjakan serta ingin mengetahui apakah ada kendala dalam pelaksanaannya “terang Edi Ruslan.

Pada saat melakukan kegiatan monev lapangan selain di dampingi Humas Kejati Kalbar Juga di dampingi beberapa awak media.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed