by

Ir. Randu Meresmikan Pembukaan Kantor Cabang BEST Corp Regional Kalbar, Insya Alloh Menjadi Solusi Pupuk Murah Bagi Para Petani

Kubu Raya, Media Kalbar

PT. BEST membuka cabang di Kalimantan Barat bersama Sultan Farmer Team yang dikemas dalam Grand Opening yang dilaksanakan di Hotel Dangau Kubu Raya, Rabu (30/3).

Pelaksanaan Pembukaan Kantor PT. Best Regional Kalimantan Barat tersebut dilakukan dengan pengguntingan pita, yang sebelumnya juga dilakukan pemotongan tumpeng.

“Saya Ir. Randu Top Leader dari kantor pusat datang hari ini ke Kalbar untuk peresmian hari ini tanggal 30 Maret 2022. Pembukaan kantor cabang Kalbar ini dengan modal dengan miliar, karena selama empat bulan terakhir produk kita pupuk eco farming Pillow Slow release terdaptar di kementerian pertanian dengan ijin lengkap sangat bagus.” Ungkap Ir. Randu Setio Wibowo.

Diterangkan bahwa pupuk tersebut kita sebut 5 AH yaitu Murah, Aplikasi Mudah, Panen Melimpah, Petani Bungah dan Agen Insya Allah Berkah.

Untuk di Kalbar ini yang pertama, bersamaan dengan di Cianjur, dengan harapan kedepan bagi PT. Best seluruh Indonesia ini menjadi solusi Indonesia. “Pupuk murah berkualitas untuk membantu petani dengan harga murah ini menjadi solusi, kita tahu efek domino dari Covid-19, dimana banyak dana tersedot, subsidi pupuk juga tersedot untuk penanganan covid, ini solusi pupuk murah berkualitas, insya Allah berkah.” Tutup Randu.

Dengan adanya pembukaan Kantor cabang di Kalbar, maka masyarakat, petani bisa datang untuk berkonsultasi dan juga membeli produk PT. Best. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed