by

HAB Ke-76 Kementerian Agama, Tetap Spesial Dengan Bebagai Prestasi Dan Berharap Tahun 2022 Lebih Baik

Pontianak, Media Kalbar

Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama (Kemenag) tahun 2022, tetap spesial bagi Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat dengan melaksanakan program dan berbagai prestasi sudah diraih serta berharap tahun 2022 akan lebih baik.

“ini sangat spesial  sekali, walaupun dua tahun kita hadapi pandemi, namun Insya Allah seluruh program penting dari Kementerian Agama dapat kita realisasikan, bahkan beberapa momen penting kita dapatkan apresiasi tingkat nasional Yaitu Kampung Zakat dapat juara 1, Inovasi perubahan inovasi kita dapat juara 1 dan 2, Kemudian zakat uang dapat rangking 3 terbesar dari 34 Provinsi, dan beberapa lagi lainnya seperti guru teladan, KUA teladan tahun ini banyak prestasi nasional.” Kata Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar Drs. H. Syahrul Yadi, M. Si., kepada media kalbar disela-sela kegiatan Syukuran dan ramah tamah HAB ke-76 Kementerian Agama di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar, Senin (3/1)

Foto: Kakanwil Kemenag Provinsi Kalbar H. Syahrul Yadi (ditengah) bersama jajarannya saat berfoto bersama di sela-sela syukuran HAB ke-76 Kementerian Agama. (amad/mediakalbarnews.com)

Untuk itu lanjut Syahrul, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalbar tetap meneruskan program tahun 2021 yang belum dilaksankan, “kemudian program-program yang bersifat adaktif, aplikatif yang berdasarkan analisis-analisis itu kita akan laksanakan dengan berbasis data.” ujarnya.

Sementara harapan pada tahun ini 2022 dikatakannya, harapan lebih baik dari tahun 2020 maupun 2021, “apa lagi ada program nasioanal yang sudah dilaunching yaitu Moderasi Beragama, oleh karena itu program 2022, Kementerian Agama betul-betul harus membuktikan bahwa moderasi beragama harus berkhitah betul di Indonesia dan khususunya di Bumi Kalimantan Barat.” pungkasnya. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed