by

Halal Bi Halal Keluarga Besar PT Kawasan Industri Nusantara

Sei Mangkei, Media Kalbar

Dalam semangat menjalin silaturahmi, PT Kawasan Industri Nusantara melaksanakan kegiatan Halal Bihalal alam semangat menjalin silaturahmi, PT Kawasan Industri Nusantara melaksanakan kegiatan Halal Bihalal.

Tradisi Halal Bihalal sebagai wadah untuk saling memaafkan dan mempererat tali silahturahmi dilaksanakan oleh PT Kawasan Industri Nusantara, bertempat di Gedung Pusat Inovasi KEK Sei Mangkei. Kegiatan yang dilaksanakan juga bertujuan untuk menginisiasi semangat karyawan untuk terus berprestasi dalam kinerja.
“Acara Halal Bi Halal merupakan momen yang sangat spesial bagi kita semua, karena melalui kesempatan yang diberikan ini kita bisa saling bersilaturahmi, mempererat tali persaudaraan, serta bersyukur atas nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada kita selama ini”, Moses Menambahkan.

Dalam suasana yang penuh berkah ini, PT Kawasan Industri Nusantara menjadikan momen Halal Bi Halal ini sebagai titik awal untuk mempererat hubungan silaturahmi, meningkatkan sinergi kerja, serta terus berkolaborasi dalam mencapai kesuksesan bersama. Kegiatan diakhiri dengan bersalam-salaman dan makan bersama. (bis/mk)