by

Hari Terakhir Pelaksanaan SKD Catar, Kakanwil Terima Hasilnya

Pontianak, Media Kalbar – Selesai sudah rangkaian pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Taruna/Taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) yang berlangsung di UPT BKN Pontianak selama 2 (dua) hari, Minggu (19/06).

Pada hari terakhir pelaksanaan seleksi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Pria Wibawa didampingi Kepala Divisi Administrasi, Dwi Harnanto, Kepala Bagian Program dan Humas, Uray Aswin Umar, dan Perwakilan Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Bramantyo Agung Nugroho menerima Berita Acara Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Taruna/Taruni Poltekip dan Poltekim Tahun 2022 dari Plt. Kepala UPT BKN Pontianak, Ismail Mahdi sebagai tanda berakhirnya pelaksanaan SKD ini.

Diakhir kegiatan Kakanwil juga menyerahkan plakat kepada Plt. Kepala UPT BKN sebagai pertanda kerjasama yang berkesinambungan selama ini dapat terus ditingkatkan.

Total keseluruhan peserta yang hadir mengikuti seleksi berjumlah 166 orang dari yang seharusnya 195 orang dan yang memenuhi nilai ambang batas berjumlah 66 orang dengan nilai tertinggi 443 yang dapat dilihat langsung melalui live streaming yotube pada link bit.ly/youtubeuptbknpontianak. (ft/nar: Ran/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed