by

Harisson Resmi Jabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, Sekda Zaini : Semoga Dapat Mengemban Amanah Yang Baru

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Sekda Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini menghadiri acara Pengambilan Sumpah/janji jabatan dan pelantikan Pejabat Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat dr. Harisson, M. Kes.(Jum’at 14 januari 2022.).

Acara pengambilan sumpah dan janji Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat dilaksanakan di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar dan dihadiri seluruh Sekretaris Daerah se Provinsi Kalimantan Barat.

Pengambilan Sumpah/janji jabatan dan pelantikan Pejabat Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat Harisson tersebut di pimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Sutarmidji dihadiri bersama Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan, Forkopimda serta Kepala OPD Provinsi Kalimantan Barat

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Kalimantan Barat H. Sutarmidji berpesan kepada seluruh Sekretaris Daerah agar menghormati aturan-aturan yang berlaku, perbaiki tata kelola Pemerintahan yang belum genah dan upaya penyerapan anggaran dengan cepat dan tepat sasaran, ” jadi bekerjalah dengan aturan aturan yang sudah ada,” kata Sutarmidji

Ditempat yang sama Sekda Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini selaku Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan selamat dan sukses kepada Sekda Provinsi Kalbar. “kepada Beliau Pak Harisson yang telah dilantik semoga dapat menjalankan dan mengemban amanah yang baru.” ucapnya ( ICG / MK )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed