by

Icon Kopi Pontianak, Warkop Asiang Buka Cabang Baru

Pontianak, Media Kalbar

Warkop Asiang adalah nama sudah tidak asing lagi bagi penikmat kopi di Pontianak bahkan sudah menjadi icon kuliner kopi di Kota Pontianak yang sudah di kenal nasional.

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH, M. Hum meresmikan  grand opening Warkop atau Cafe Asiang dengan menandatangani prasasti serta menggunting pita bersama Kapolda Kalbar, Dirut Bank Kalbar dan juga Kapolresta Pontianak serta Asiang, Jumat (3/2/23).

Gerai cafe Asiang yang merupakan cabang di Jl merapi Pontianak berada di Jalan A Yani Nomer 3 Pontianak.

“Kopi Asiang ini salah satu icon kuliner di Pontianak, ini sudah berkembang pesat, saya apresiasi dengan dibuka gerai disini, targetnya beberapa bulan lagi ada dimana lagi, sehingga lebih banyak dikenal.” Kata Gubernur Kalbar H. Sutarmidji usai membuka grand opening Cafe Asiang.

Sutarmidji berharap Asiang sudah membuat regenerasi ke-3, “supaya rasa dari generasi pertama, kedua, ketiga tetap  sama.” Ujarnya.

Asiang yang ikon Warkop Pontianak dengan khas tidak memakai baju saat meracik Kopi ini, menurut Midji harus dipertahankan termasuk rasa yang kelat.

Tian Direktur dari Cafe Asiang sangat mengapresiasi Gubernur Kalbar yang besedia hadir dan membuka secara resmi grand opening cafe Asiang.

“Alhadulillahirabbil alamin, berjalan lancar sesuai rencana  terlaksana dengan baik, untuk pembukan di tempat lain masih direncanakan.” Kata Tian kepada Media Kalbar. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed