by

Ini Suasana Kopi Morning Polres Melawi Dengan TNI

Melawi, Mediakalbarnews.com – Polres Melawi melaksanakan kunjungan dan kopi morning ke Koramil Nanga Pinoh guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam Rangka mencegah terjadinya konflik antara TNI Polri dan untuk menyamakan persepsi dalam meningkatkan disiplin masyarakat pada Prokes Covid 19. Selasa(23/03/2021).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K yang didampingi waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E.,M.M dan para PJU Polres Melawi di terima langsung oleh Pabung Kodim 1205/Stg Mayor Arh. Eddy Winarno yang didampingi Danramil Nanga Pinoh Kapten Arm Iman Yulianto dan personil Koramil Nanga Pinoh.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri khususnya Polres Melawi dalam Rangka mencegah terjadinya konflik antara TNI Polri dan untuk menyamakan persepsi dalam meningkatkan disiplin masyarakat pada Prokes Covid 19 dan menurunnya angka penyebaran covid 19 melalui patroli gabungan TNI Polri dan penegakan protokol Kesehatan” Ucap Kapolres Melawi.

“Dalam sinergitas antara TNI dan Polri ini juga merupakan upaya untuk peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan akan dilakuakan pelatihan bersama, seperti pelatihan penanganan karhutla dan latihan menghadapi bencana. Ini untuk menguatkan soliditas TNI-Polri, Guna mendukung program prioritas nasional” Tutupnya.

Sumber : Humas Polres Melawi

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed