by

Kapolres Bengkayang Pimpin Langsung Sertijab Kasatreskrim

Bengkayang, Media Kalbar

AKP Antonius Trias Kuncorojati, S.H., S.I.K resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkayang Polda Kalbar menggantikan AKP Marhiba, S.H. Sertijab dilaksanakan dalam upcara Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Mako Polres Bengkayang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma, S.I.K., M.H., Selasa (09/03/20) pagi.

AKP Antonius Trias Kuncorojati, S.H., S.I.K menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkayang yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kendawangan Polres Ketapang sementara itu AKP Marhiba mendapat jabatan baru sebagai Panit 2 Unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kalbar.

Dalam sambutannya, Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa Mutasi Jabatan merupakan bentuk upaya institusi Polri dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang professional pada setiap satuan kerja Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Mutasi jabatan juga dimaksudkan sebagai suatu langkah positif dalam rangka meregenerasi pejabat di lingkungan Polda Kalbar, sehingga diharapkan dapat menumbuhkan semangat baru, kreatifitas dan inovasi dalam internal dan eksternal organisasi guna mencapai visi dan misi organisasi menuju Polri yang presisi.

“Untuk mencapai Polri yang presisi, hendaknya kita sebagai anggota Polres Bengkayang memahami betul tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, dengan demikian mudah bagi kita membangun Polres Bengkayang”, kata Kapolres Bengkayang.

Kepada pejabat baru, Kapolres Bengkayang mengucapkan selamat dating dan selamat bertugas di Polres Bengkayang.

“Saya harap kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas baru, berikan warna baru dengan tetap mengacu pada Program Prioritas Kapolri. Ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan sebagai wujud nyata pelayanan kepada masyarakat”, ucap Kapolres.

Untuk pejabat lama, AKBP NB. Darma ucapakan terima kasih atas segala dedikasi dalam betugas di Polres Bengkayang.

“Untuk pejabat lama, AKP Marhiba saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi dalam bertugas di Polres Bengkayang yang melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Bengkayang”, tutup AKP Marhiba.(**/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed