by

Kapolres Landak Pimpin Mutasi Dua Pejabat

Landak, Media Kalbar

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K memimpin langsung serah terima jabatan atau biasa di sebut mutasi di aula BKPM Polres Landak. Sabtu (17/4/21)

Pejabat yang serah terima adalah KOMPOL Abdul Khoir sebelumnya menjabat Kabagren Polres Landak mendapat jabatan baru sebagai Kaurbineka Subbidwabrof Bid Propam Polda Kalbar, AKP Sukirman Kasubbag Progar Bagren Polres Sanggau mendapat jabatan baru sebagai Ps. Kabagren Polres Landak.

IPTU Anuar Syarifuddin, S.H.,M.H Ps. Kapolsek Mandor mendapat jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Sekadau dan IPTU Hengki Gunawan Kaurbin Opsnal Sat Intelkam Polres Landak mendapat Jabatan baru sebagai Ps. Kapolsek Mandor Polres Landak.

Dalam amanatnya AKBP Ade menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dilingkungan organisasi Polri untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah di tetapkan.

AKBP Ade juga mengatakan bahwa jabatan yang kita sandang itu adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Selamat kepada pejabat yang telah ditunjuk atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Landak” ucap Ade

Di akhir amanahnya AKBP Ade berpesan “kepada pejabat baru untuk segera lakukan konsolidasi serta langkah-langkah peningkatan profesionalitas di bidang tugasnya masing-masing yang muaranya di harapkan mampu memberikan jawaban bagi tuntutan tugas maupun hambatan yang belum terlaksana” imbuh Ade

“Serta tidak lupa saya kembali mengingatkan kepada kita semua untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun kita berada guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir” Tambah Ade. (Unggul/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed