by

Wakil Bupati Sintang Meninggal, Kedatangan Jenazah Almarhum di Sambut Isak Tangis Keluarga

Media Kalbar,  SINTANG

Perjalanan mobil ambulan yang membawa Jenazah Almarhum Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, SH dari Pontianak menuju Kabupaten Sintang, Minggu (19/09/2021) tiba pukul 14.11 WIB di rumah duka Mungguk Serantung, Gang Efata. Hal ini tentu lebih cepat dari perkiraan di mana sebelumnya di perkirakan datang sekitar pukul 15.oo WIB dengan lancar tanpa ada hambatan.
Kedatangan ambulan disambut isak tangis keluarga. Ibu Maria Magdalena tampak lemah sehingga harus dibopong oleh anggota keluarga dari mobil menuju rumah.
Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sintang yang sudah siap, langsung membuka pintu ambulance dan mengangkat peti jenazah menuju ruang tamu kediaman pribadi almarhum. Didalam rumah juga sudah menunggu para suster, pengurus DPP Maria Ratu Semesta Alam, dan keluarga besar almarhum.
Turut juga menyambut kedatangan jenazah kedua putra almarhum. Hadir di rumah duka Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si, para asisten, staf ahli Bupati Sintang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian, Kepala Bidang dan staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.
Peti jenazah dibuka oleh pihak keluarga, untuk memberikan kesempatan kepada para pelayat yang ingin melihat almarhum terakhir kalinya. Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, duduk diantara kedua putra almarhum, saat para kepala OPD, Kepala Bagian, Kepala Bidang, dan staf di Lingkungan Pemkab Sintang melayat. Di sepanjang Gang Efata, ratusan karangangan bunga berjejer di kiri dan kanan gang.
Pihak keluarga bersama Dewan Pastoral Paroki Maria Ratu Semesta Alam Sungai Durian merencanakan malam ini pukul 19.00 WIB akan melaksanakan ibadat arwah yang akan dipimpin oleh RD. Siprianus Awan Botan.
Sementara besok Senin, 20 September 2021, pukul 09.00 WIB, jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka menuju Gereja Katolik Maria Ratu Semesta Alam untuk dilakukan Misa Requiem. (Martin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed