by

Kejaksaan Negeri Sambas komitmen Menuju WBBM 2021

Sambas, media kalbar

Setelah mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK) dari kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tahun 2020, Kejaksaan Negeri Sambas menanda tangani Komitmen Bersama menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM), Sambas, Kalbar, Rabu,( 24/3/21).

Komitmen bersama Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani dilaksanakan dikejaksaan Negeri Sambas, dihadiri seluruh anggota kejaksaan Negeri Sambas, Bupati Sambas, ketua DPRD Sambas beserta wakil, Kepala Rutan Sambas, Kepala pengadilan Negeri Sambas, Kepala pengadilan Agama Sambas, Kodim 1208/Sambas, Yonif 645/ GTY, polres Sambas, FKUB Sambas, serta stakeholder lain.

Ditahun 2020 menuju WBK, kejaksaan Negeri Sambas melakukan manajemen perubahan, serta perbaikan sistem pelayanan kepada masyarakat, memberikan pelayanan Secara online, aplikasi pengaduan Online, masyarakat bertanya gratis secara online, MOU online, persidangan online disaat Pandemi Covid-19, konsultasi online, pembatasan area publik dan interen, program one day one juz, serta program- Program lain yang dilakukan secara online.

Kepala Kejaksaan Negeri Sambas, Ichwan Effendi, SH, menyampaikan, kami dari kejaksaan Negeri Sambas, berkomitmen serta bersinergi untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), salah satunya kami memohon dukungan, pengawasan kinerja kami dari semua pihak, baik Instansi vertikal maupun daerah.ujar Kajari

Lanjut nya lagi Tujuan dari WBBM, Kepala Kejaksaan Negeri Sambas, Ichwan Effendi, SH, menjelaskan agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan terbaik dari kejaksaan Negeri Sambas, untuk mendapatkan WBBM, bagian dari penilaiannya, Seperti penindakan pidana Khusus, Umum, Intel, serta semua bidang, tentunya kinerja kita harus baik, dan kita berharap Pemda Sambas juga bisa Menuju WBBM, terang Ichwan Rabu,(24/ 3/ 2021).

Di tempat yang sama Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, mengungkapkan, memberikan apresiasi serta memberikan ucapan selamat terhadap Kejaksaan Negeri Sambas yang telah memperoleh Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) 2020, dan sekarang Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM) 2021, luar biasa semangat, kekompakan dan komitmen dari teman- teman kejaksaan Negeri Sambas untuk menuju WBBM, kita berdoa bersama supaya kejaksaan Negeri Sambas meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani ( WBBM), tutup Atbah. ( Urai Rudi/Ahmad.M )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed