by

Kejutan ZINDAM XII/TPR Ke Polsek Sungai Ambawang

KUBU RAYA, Media Kalbar

Mayor Czi Deden Sopandi, Mayor Czi Tri Wantoro beserta Kapten Czi Cahyo dan rombongan Zindam XII/Tpr mendatangi Mako Polsek Sungai Ambawang yang beralamat di Jalan Trans Kalimantan Desa Ampera Raya Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Selasa (4/7/23) Pagi.

Kedatangan rombongan Zindam XII/Tpr yang dikomandoi Mayor Czi Deden Sopandi di Mako Polsek Sungai Ambawang disambut oleh Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Budi Sutiyono, S.H., dan didampingi 20 orang personilnya .

Dalam kesempatan tersebut Kasi Tuud, Mayor Czi Deden Sopandi beserta Anggota membawa kue sambil mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 tahun.

Saat di konfirmasi Kapolsek Sungai Ambawang, Iptu Budi Sutiyono, S.H, mewakili Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H.,S.I.K, mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan Zindam XII/Tpr tersebut dalam rangka silaturahmi HUT Bhayangkara Ke 77.

“ Kunjungan kami ke Polsek Sungai Ambawang untuk memberikan surprise kepada Kapolsek Sungai Ambawang dan personilnya di HUT Bhayangkara Ke-77, dan hal ini bertujuan mempererat silaturahmi dan memperkuat solidaritas TNI dan Polri semakin kuat,” kata Mayor Czi Deden Sopandi.

“Semoga Tuhan yang Maha Kuasa selalu melindungi Polri dalam pengabdiannya kepada bangsa, negara dan masyarakat,” tambahnya.

Selanjutnya solidaritas itu ditunjukan dengan saling suap kue HUT Bhayangkara Ke-77 antara Mayor Czi Deden Sopandi dan Kapolsek Sungai Raya, Iptu Budi Sutiyono, S.H,

“ Kami berharap solidaritas TNI dan Polri semakin kuat dalam kerjasama menjaga menjaga NKRI untuk kesejahteraan masyarakat di Indonesia khususnya di Kabupaten Kubu Raya. Semoga TNI dan Polri tetap jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Budi.

“ Kami sangat berterimakasih atas kunjungan ini, dan kami berharap Sinergitas TNI-POLRI tetap solid sehingga situasi kondusif tetap terjaga dengan aman,” pungkas Budi.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kasi Tuud, Mayor Czi Deden Sopandi, Kadomatzi, Mayor Czi TRI Wantoro, Kasi Fasjasa, Kapten Czi Cahyo, Kaur Fasjasa, Kapten Czi Deny H. P., Kasi Minada, Kapten. Czi Yanto, Paur Pers, Letda Agus Sugiona, Paurdal, Letda Czi Sholeh, Paur Ops, Letda Bentar, Serka Simanjuntak, Sertu Sutar, Serda Aan, Serda Rochadi, Sertu Edi P., Sertu Hidayat Riyadi, Sertu Mahruji, Sertu Slamet santoso, Kopda Robet, Serka Supadi, Serka Anas, Serda Randy, Pelda Bambang, Sertu Talaohu dan Serda Supriyanto. (*/amad)