by

Ketua Komite SMP Negeri 1 Sungai Kakap Mendorong Renovasi Bangunan Sekolah yang Sudah 39 Tahun Tak tersentuh

Kubu Raya, Media Kalbar

Ketua Komite SMP Negeri 1 Sungai Kakap, Tajudin, saat di temui usai menhadiri. Buka puasa bersama di SMP Negeri 1 Sungai Kakap(28/3/2024) Kepada awak media dia mengungkapkan keprihatinannya atas kondisi bangunan sekolah yang tidak pernah direnovasi selama 39 tahun terakhir.

Dalam pernyataannya,Tajudin menyatakan bahwa pihaknya mewakili seluruh orangtua siswa berharap agar pemerintah baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun pusat dapat mengalokasikan anggaran untuk renovasi total bangunan sekolah tersebut.

Tajudin menekankan pentingnya renovasi bangunan sekolah untuk memberikan fasilitas yang lebih baik bagi siswa dan memperbaiki kondisi pembelajaran.

“Dengan kondisi bangunan yang memadai, diharapkan SMP Negeri 1 Sungai Kakap dapat menjadi pusat pendidikan yang memenuhi standar kecamatan Sungai Kakap, bahkan Kabupaten Kubu Raya secara keseluruhan.”Ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa renovasi bangunan sekolah akan berkontribusi positif terhadap perkembangan pendidikan di daerah tersebut, serta memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan masyarakat setempat.

Tajudin menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan mengajukan permohonan renovasi bangunan sekolah demi peningkatan kualitas pendidikan dan kesejahteraan siswa.

Dalam mengakhiri pernyataannya, dia mengajak semua pihak terkait untuk bersama-sama mendukung upaya ini demi masa depan generasi mendatang.(Mk/Ismial)