by

Kunjungi panti Asuhan, Polres Bengkayang Berikan Bantuan Sosial

Bengkayang, Media Kalbar

Sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H.,yang diwakili oleh Kabagren Polres Bengkayang Albertus Dono Prakoso didampingi Kasat Narkoba Polres Bengkayang, Kapolsek Sungai Betung dan Kbo Intelkam beserta personil memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada anak panti asuhan yang berada di Kab. Bengkayang, Rabu (21/12/22) siang.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bengkayang pada masyarakat yang memerlukan uluran kasih kita dalam rangka perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Ditambahkannya, bahwa pelaksanaan bakti sosial penyaluran sembako dari Polres Bengkayang dilaksanakan di 3 panti asuhan antara lain panti asuhan Abdi Agape, Panti asuhan Anugerah dan Panti asuhan Hanna. Mengenai paket sembako yang di berikan, Polres Bengkayang menyiapkan sejumlah 63 paket sembako.

“Hari ini kami memberikan sedikit bantuan untuk anak panti asuhan. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa sedikit membantu beban mereka (panti) terlebih dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.” Ucap Kapolres Bengkayang.

Kapolres Bengkayang juga berharap, kegiatan positif ini terus berjalan, sehingga tali asih silaturahmi dengan warga masyarakat terus terjaga.

“Diharapkan juga, kegiatan ini dapat ditingkatkan serta diikuti oleh jajaran Polres Bengkayang,karena dengan begitu kita akan bisa lebih membantu meringankan beban mereka, terlebih saat ini mendekati Natal dan Tahun Baru, ” tutup Kapolres. (**/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed