by

Lapas Singkawang dan Brimob Latihan Menembak Bersama, Priyo : Berikan Semangat Baru

Singkawang, Media Kalbar – Lapas Kelas IIb Singkawang menggandeng Batalyon Brimob Pelopor Singkawang untuk memberikan pembinaan fisik, mental dan disiplin jajaran regu pengamanan Lapas dengan mengadakan latihan menembak. Jum’at/25-11.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan tembak Ambarukma Anitya Wibawa di Batalyon Pelopor Brimob Singkawang.

Diawali dengan Sambutan oleh Kepala Lapas Singkawang kemudian dilanjutkan pengarahan oleh Pasilog Ipda Supriyanto dan instruktur pelatih menembak Brimob.

Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Komandan Brimob Singkawang atas jalinan kerjasamanya untuk memberikan pelatihan menembak bagi petugas Lapas pada bagian pengamanan, kegiatan ini merupakan hal positif bagi petugas pengamanan Lapas Singkawang untuk lebih memahami dan mengingatkan kembali untuk menggunakan senjata api, sehingga nantinya akan lebih memantapkan lagi sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas pengamanan di Lapas.

” Dengan latihan menembak ini diharapkan bisa mengingatkan kembali petugas terutama di jajaran pengamanan untuk menggunakan senjata api dalam menunjang pelaksanaan tugas,” terangnya.

“Alhamdulillah jalinan sinergitas antara Lapas Singkawang dengan Batalyon Brimob Singkawang dengan latihan menembak ini bisa memberikan semangat baru guna menunjang dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Priyo.

Iapun mengingatkan kepada seluruh petugas Lapas agar mengikuti apa yang disampaikan oleh instruktur dalam latihan menembak, agar dalam pelaksanaan kegiatan menembak ini bisa aman sampai selesai dan mendapatkan hasilnya yang diharapkan,” pungkasnya.(Njs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed