by

Lasarus Minta Repdem Bantu PDI Perjuangan Menang ‘Hattrick’ Pemilu di 2024

KUBU RAYA, Media Kalbar – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus meminta Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) untuk membantu PDI Perjuangan memenangi Pemilu 2024. Permintaan kepada organisasi sayap PDI Perjuangan itu disampaikan Lasarus kala menghadiri Rakerda Repdem Kalimantan Barat, Sabtu (9/10/2021).

“Pasti goalnya ke sana (Pemilu 2024). Elan perjuangan kita ialah apa hasil yang didapat pada saat Pemilu. Kita mengharapkan sesuatu dari proses politik sekarang, termasuk kegiatan seperti sekarang ini (rakerda). Tidak saja kepada Repdem, tetapi ke semua organisasi sayap kami minta untuk ikut memenangkan Pemilu 2024,” ujarnya di The Q Hall Qubu Resort Kubu Raya.

Untuk memenuhi target menang ‘hattrick’ pada Pemilu 2024, Lasarus pun meminta Repdem untuk mulai merebut simpati pemilih sedini mungkin. Di samping itu, Repdem juga dimintanya untuk menjaga konsolidasi, tidak berhenti melakukan perekrutan anggota, serta terus berkolaborasi dengan PDI Perjuangan sebagai organisasi induk dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial.

“Dengan meraih pemilih dan simpatisan sebanyak mungkin, maka kita bisa memenangkan proses demokrasi di 2024, baik Pilkada, Pileg, maupun Pilpres. Dan sebagai penguji apakah pola rekrutmen seperti yang dilakukan Repdem sekarang ini baik dan efektif, maka baru terlihat di 2024. Repdem harus solid dan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif dengan berkolaborasi dengan induk organisasi,” ungkapnya.

Merespons permintaan Lasarus, Ketua DPD Repdem Kalimantan Barat Paulus Ade Sukma Yadi menyatakan kesiapannya untuk membantu PDI Perjuangan memenangi Pemilu. Dalam upaya memenuhi target tersebut, Ia dan jajaran struktural dan anggota Repdem se-Kalbar telah menyiapkan sejumlah langkah pemenangan. Paulus pun telah menentukan segmen pemilihnya sendiri, yakni generasi milenial dan kaum marhaenis. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed