by

Masalah Jalan Dilahan Kosong Terus Berlanjut, Oknum Ngaku Utusan Perkim Janji Ke Warga Akan Bangun 2 Gang Lagi Bahkan Nama Dewanpun Disebut

Pontianak, Media Kalbar

Masalah Pembangunan Jalan dilahan Kosong, Gang PU (Fiktif Karena tidak ada rumah dan warga) di Jalan Bukit Batu Kota Pontianak oleh Dinas Perkim Provinsi Kalbar.

Foto: Proyek Jalan yang dibangun pada lokasi yang tidak ada rumah warga.

Kepada Media Kalbar / Mediakalbarnews.com salah warga menyampaikan, banyak warga yang awalnya menolak, namun kemudian mendukung, ini akibat komitmen Oknum inisial R yang mengaku sebagai pelaksana pekerjaan didaerah tersebut dan mengaku utusan dari Dinas Perkim akan membangun 2 gang tahun ini 2023 dan juga akan memberkan 100 unit kursi untuk warga.

Hal ini dipertanyakan warga siapa R tersebut apa benar R orang Perkim atau kontraktor yang mau mengatur Dinas Perkim. Sampai saat ini 100 kursi yang dijanjikan belum ada.

Bahkan dalam pertemuan dengan warga ada oknum inisial H mengaku sebagai tangan kanan inisial D anggota DPRD Kota Pontianak, dimana H menyampaikan bahwa proyek tersebut merupakan aspirasi dari D.

Dari data tim mediakalbarnews.com / Media Kalbar hingga, Senin (20/2/23), laporan penolakan warga terhadap proyek Jalan di Gang PU sudah disampaikan ke Dinas Perkim Provinsi Kalbar, Ke Gubernur Kalbar dan ke Inspektorat Provinsi Kalbar. (Tim/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed