by

Mobil Terbakar Dibukit Vandering

Bengkayang, Media Kalbar – Peristiwa  terjadi mobil milik PT.Perintis Sawit Andalan (PT.PSA) terbakar di bukit Vandering Rabu (6/7/2022) sore.

Kapolsek Sungai Betung IPDA Andri menerangkan, kejadian pada hari Rabu tanggal 06 Juli 2022 sekitar Pukul 15.50 Wib telah terjadi laka lantas yang menyebabkan mobil terbakar di Bukit Vandering dusun Semidang Desa Suka Maju Kecamatan Sungai Betung Kab. Bengkayang.

Adapun yang mengalami laka lantas yaitu 1 (satu) Unit mobil Merk Nissan X-Trail dengan Nomor Polisi KB 1147 KF milik perusahaan PT. PSA di Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang.

Andri menjelaskan pengemudi mobil adalah Nela yang identitasnya merupakan warga Pekan Baru Riau.

Menurut Andri, awal mulanya pengendara mobil mengendarai mobil dari arah Serukam menuju ke arah Bengkayang melewati jalan Vandering, sesampainya di turunan bukit Vandering tiba-tiba mobil mengalami konslet dan mengakibatkan kendaraan yang dikendarai terbakar.

Atas kejadian ini penumpang mobil Nissan X-Trail dalam keadaan selamat dan namun surat-surat penting yang ada dalam kendaraan tidak dapat diselamatkan dan ikut terbakar di dalam mobil. (kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed