by

Para Awak Media Di Sekadau Disuntik Vaksin Covid-19

Sekadau, Media Kalbar

Sejumlah awak media atau wartawan yang bertugas di Kabupaten Sekadau disuntik vaksin Covid-19 tahap satu di aula CU Keling Kumang, Kamis (18/3/21).

Ketua PWI Kabupaten Benediktus G Putra serta Ketua IWAS Sekadau walaupun tidak hadir dikarena kegiatan liputan lainnya mengucapkan terimakasih kepada Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sekadau yang telah memfasilitasi kepada rekan-rekan wartawan merupakan profesi yang selalu kontak langsung dengan masyarakat.

“Sebab profesi wartawan merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Dinkes PP dan KB Sekadau yang telah memfasilitasi kepada rekan-rekan wartawan,” yang ada di sekadau group Media ada 3 PWI, IWO dan IWAS.

Diharapkan agar melalui vaksinasi ini, rekan-rekan wartawan bisa terhindar dari wabah Covid-19.

“Karena Covid ini nyata, bukan aib. Semoga saja rekan-rekan busa terbebas dari wabah ini,” harapnya.

Sementara itu, Plt Dinas Kesehatan PPs dan KB Sekadau melalui Kabid P2P Dinkes Kabupaten Sekadau Martinus Ridi berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 ini bisa membantu dalam hal vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sekadau.

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 ini, saya minta kepada rekan-rekan wartawan bisa membantu kami dalam hal mensukseskan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat,” ungkap Ridi.

Ridi juga mengatakan vaksinasi ini merupakan tahap kedua untuk pejabat publik.

“Kalau untuk masyarakat nanti akan kita lakukan di bulan Juni. Tahap pertama untuk tenaga kesehatan, tahap kedua ini untuk pejabat publik seperti rekan-rekan wartawan sekarang, dan untuk masyarakat akan kita lakukan pada bulan Juni-Juli mendatang,” Sedang untuk group\wartawan unutuk yang kedua awal April 2021.(dbs/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed