by

Pelantikan Dan Sertijab Pada Kantor Kejari Pontianak

Pontianak, Media Kalbar

Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak Julius Sigit Kristanto, S.H., M.H., memimpin pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Sub Bagian Pembinaan (KasubBagBin) Kejaksaan Negeri Pontianak, Selasa (21/3/23).

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-73/C.4/02/2023 tanggal 06 Pebruari 2023 dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi PB3R) Kejaksaan Negeri Pontianak berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-51/C.4/01/2023 tanggal 25 Januari 2023.

Pengambilan sumpah jabatan dan penyematan tanda jabatan yang di sematkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara pelantikan dan sumpah jabatan.

Diterangkan oleh Julius Sigit Kristanto, S.H., M.H., bahwa Jabatan KasubBagBin Kejari Pontianak yang sebelumnya dijabat oleh Andreas Tarigan, S.H., M.H. digantikan oleh R. Sapto Legowo, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Gunung Mas dan Jabatan Kasi PB3R Kejari Pontianak yang sebelumnya dijabat oleh Robinson Pardomuan, S.H., M.H. digantikan oleh Achmad Jaya Muhidin Saleh, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Jombang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi dan Pegawai Kantor Kejaksaan Negeri Pontianak.
Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak menyampaikan mutasi dan rotasi merupakan hal biasa guna untuk penyegaran dalam suatu struktur organisasi mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap segera menyesuaikan dengan tempat dan jabatan yang baru demikian dengan hal pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi KasubBagBin dan Kasi PB3R Kejari Pontianak saat ini sehingga diperkirakan setelah pelantikan ini Pejabat baru akan dengan segera melaksanakan tugasnya pada Kejari Pontianak. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed