by

Pembangunan Sekretariat Baru DPC PDIP Kabupaten Sekadau Dimulai

SEKADAU.Media Kalbar

Ketua DPD Partai PDIP Kalimantan barat Lazarus.S.Sos.M.Si Menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat Gedung DPC PDIP Kabupaten Sekadau.

Acara berlangsung Pada tanggal 22 April 2021 Kamis Pagi pukul 09:00 Wib dijalan km 07 Simpang Balai benih ikan Sekadau.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan sekretariat DPC PDIP, Sesepuh PDIP Bapak Cornelius Kimha, Ketua DPC PDIP kabupaten Sekadau Aloysius SH.MH,Pastor Cris ,kasat Intel polres Sekadau,Haji Ocit,Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Radius Efendi,Serta anggota DPRD Sekadau dari Fraksi PDIP dan Seluruh Kader Partai PDIP kabupaten Sekadau.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai PDIP Kalbar menyampaikan “Berharap Pembangunan Sekretariat Gedung DPC PDIP kabupaten Sekadau berjalan dengan baik dan dapat di gunakan Pada tahun 2024.

Lanjut LazarusĀ  menyampaikan
Dalam Pembangunan Sekretariat Harus memperhatikan Halaman Harus Luas dan Cukup untuk tempat parkir Kendaraan dalam kapasitas banyak.

Pembangunan sekretariat DPC PDIP Sebenarnya tidak kurang modal, Cuman Kurang mau Berkorban tutur Ketua Komisi V DPR RI ini.

Ketua DPD PDIP KALBAR ini juga tidak Menerima Sumbangan Bersyarat dalam Pembangunan Sekretariat DPC PDIP kabupaten Sekadau ini.

Selanjutnya Acara Pemberkatan Sekretariat di pandu oleh Pastor Cris dan secara simbolis meletakkan cor semen di pondasi pembangunan sekretariat DPC Oleh Ketua DPD Partai PDIP Kalimantan barat.(st)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed