by

Pengurus Tim Kemenangan Satono Dikukuhkan, Sambas Berkah Berkemajuan Dorong Percepatan Daerah

Sambas, Media Kalbar – Bakal Calon Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH Sambas periode 2024-2029 Satono mengatakan optimis mampu menyatukan energi dan pikiran demi memenangkan Pilkada serentak November 2024 mendatang.

 

Satono mengapresiasi seluruh jajaran tim kemenangan yang hadir dalam acara konsolidasi dan pengukuhan.

 

“Saya berterima kasih, kita hadir semuanya, untuk menyatukan hati serta pandangan, bagaimana membangun sinergi, kolaborasi untuk mendorong percepatan daerah Sambas yang kita cintai,” ujarnya pada saat

H. Satono, S. Sos. I. MH mengukuhkan segenap jajaran Tim Kemenangan Satono untuk menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Minggu (05/05/2024)

 

Tim kemenangan Satono dikukuhkan di rumah Kemenangan Satono di Jalan Tabrani Ahmad, Desa Saing Rambi. Pada kesempatan itu sekaligus konsolidasi tingkat kabupaten tim kemenangan.

 

Dikesempatan itu juga H. Satono membacakan ikrar saat mengukuhkan tim kemenangan Satono, diikuti seluruh anggota tim kemenangan.

 

H. Satono berharap dengan sumbangsih waktu dan pikiran ini selalu diberikan kesehatan dalam mencapai ridha Allah SWT.

 

“Mudahan kesehatan kita selalu baik menemani langkah kita untuk mendapatkan ridho dan berkah Allah swt,” katanya

 

Bakal Calon Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH Sambas periode 2024-2029 juga mengapresiasi waktu yang diluangkan dari mulai dari tokoh, sesepuh, penasehat dan jajaran tim kemenangan. Meski di tengah kesibukan namun meluangkan waktu untuk hadir.

 

“Kita akan menjemput kemenangan dan hilalnya, hilal kemenangan sudah tampak. Semoga Berkah Kemajuan yang kita gaungkan selalu mendapat ridha dari Allah,” jelasnya (rai)