by

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Rutan Sambas Kedatangan Syeikh Anas Jaber

Sambas, Media Kalbar– Untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono melaksanakan Tausyiah Keagamaan, di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIb Sambas.

Dalam kegiatan tersebut Tausyiah Keagamaan diisi oleh Syeikh Anas Jaber, Bertempat di Masjid At-Taubah Rutan Kelas IIb Sambas. Senin, 17/10/2021

Ustad Syeikh Anas Jaber dalam Tausyiahnya mengajak seluruh jamaah yang hadir pada momentum peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini agar bisa mensuritauladi Perilaku Nabi Muhammad SAW, dengan terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,

Beliau juga menyampaikan Tausyiahnya
kepada jamaah yang hadir untuk mengikuti semua kewajiban dalam ibadah dan menjauhi dari semua laranngan-NYA sehingga nantinya bisa dikumpulkan bersama Baginda Nabi Besar Muhammad SAW di yaumul akhir.

” Mari terus kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan perbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad SAW agar kita nantinya bisa berkumpul bersama di yaumul akhir,” terangnya.

Sementara itu Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono mengucapkan terima kasih kepada Tim rombongan Syeikh Anas Jaber yang memberikan kesempatan untuk memberikan tausyiah di Rutan Kelas IIb Sambas.

“momen ini sangat tepat dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW diberikan tausyiah oleh Ustad Syeikh Anas Jaber untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan baik itu petugas maupun warga binaan,ucapnya

“semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan berkah dan semangat kepada warga binaan, untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” harap Priyo.

( Urai Rudi )

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed