by

Perluas Pasar, Milkita Berpartisipasi Dalam Pameran Internasional Thaifex Anuga Asia

Media Kalbar – Muang Thong Thani Bangkok Thailand, 25 Mei 2022 – Milkita, Permen Susu Terkemuka di Indonesia dan salah satu produk unggulan PT United Family Food berpartisipasi dalam pameran internasional tahunan di Thaifex Anuga Asia  tanggal 24-28 Mei 2022 di Muang Thong Thani Bangkok Thailand. Partisipasi ini bertujuan untuk memperluas pasar global dan meningkatkan brand awareness Milkita, khususnya di Asia.

Thaifex Anuga Asia 2022 adalah pameran dagang bagi perusahaan untuk bertemu networking baru, membentuk hubungan bisnis baru, dan meningkatkan peluang bisnis. Pameran ini juga mencakup teknologi manufaktur terkini, standar keamanan makanan, perusahaan dan layanan yang terhubung, serta pengalaman gastronomi yang menarik dari industri makanan.

“Keikutsertaan Milkita dalam acara tahunan ini membuktikan komitmen Unifam untuk memperluas pasar dalam skala global. Pameran dagang internasional di Muang Thong Thani Bangkok, Thailand, akan memperkenalkan Milkita dengan peluang bisnis baru di seluruh dunia, khususnya di Asia. Kami optimistis bisnis penjualan internasional Milkita dapat memenuhi target perusahaan tahun ini,” kata Albert Lin, Assistant Vice President International Business Unit PT United Family Food. (**/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed