by

Pisah Sambut Kapolres di Mapolres Melawi

Mediakalbar, Melawi – Jajaran Polres Melawi menyambut kedatangan Kapolres Melawi dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Melawi, pisah sambut Kapolres Melawi ditandai dengan pemotongan ompong yang merupakan tradisi yang selalu diberlakukan khususnya di Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Melawi tiba di depan Mapolres Melawi di dampingi Kompol Asmadi Wakapolres Melawi. Acara penyambutan dimulai dari pengalungan bunga kepada pejabat baru Kapolres Melawi dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Melawi oleh Wakapolres Kompol Asmadi, sebelum pemotongan Ompong dipersembahkan dengan seni tari melayu dan seni tari Dayak. Sabtu (7/01/22) pagi, di Mapolres Melawi.

Usai mengikuti seluruh rangkaian pisah sambut, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafii, S.I.K., S.H., M.H., langsung memimpin apel perdananya dihadapan seluruh personel Polres Melawi dan jajaran dengan turut didampingi oleh AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K.

Dalam amanatnya AKBP Sigit menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polres Melawi yang telah mendukung dirinya selama 2 tahun, 2 bulan, 16 hari dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Melawi.

“Kepada rekan-rekan sekalian, saya beserta istri memohon maaf apabila selama berdinas ada tutur kata ataupun perbuatan yang kurang berkenan, disamping itu saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang telah membantu saya dalam setiap pelaksanaan tugas saat menjabat sebagai Kapolres Melawi,” ujar AKBP Sigit.

“Saya mohon pamit undur diri, semoga tali silaturahmi yang sudah terjalin dapat terus terjaga kedepannya, disamping itu saya juga minta tolong kepada rekan-rekan sekalian untuk membantu Kapolres Melawi yang baru dalam setiap pelaksanaan tugas demi kemajuan Polres Melawi untuk lebih baik kedepannya,” tambahnya.

Di tempat yang sama Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafii, S.I.K., S.H., M.H., dalam amanatnya meminta dukungan kepada seluruh jajaran Polres Melawi dalam setiap pelaksanaan tugas menghadapi agenda-agenda Kamtibmas.

“Sebagai pejabat baru yang bertugas di Kabupaten Melawi, saya mohon bantuan dari seluruh rekan-rekan, apabila ada saran dan masukan silahkan disampaikan karena ini demi menunjang pelaksanaan tugas-tugas kita kedepannya serta demi kemajuan Polres Melawi,” tutup Kapolres.

Acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah pejabat lama dan baru dengan PJU serta seluruh Kapolsek jajaran Polres Melawi di aula Tri Brata Mapolres Melawi.(Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed