by

Polda Kalbar Serahkan Bansos 175 Paket Sembako Kepada Nelayan Dan Masyarakat Pesisir

Pontianak, Media Kalbar

Polda Kalimantan Barat serahkan bantuan Sosial Sebanyak 175 berupa paket sembaco kepada paranelayan pesisir dan kepada Masyarakat pinggiran melalui LKPI(Lembaga kelautan dan perikanan Indonesia) provinsi Kalimantan Barat 16 September 2022.

Penyerahan bantuan Sosial tersebut berupa paket sembaco sebanyak 175
di serahkan secara simbolis kepada Burhannudin Abdullah SH direktur LKPI Lembaga kelautan dan perikanan Indonesia provinsi Kalimantan Barat.

Burhannudin Abdullah,SH
kepada awak media pada hari Minggu(18 September 2022)mengatakan ini merupakan bantuan dari Polda Kalimantan Barat melalui LKPI (Lembaga kelautan dan perikanan Indonesia provinsi Kalimantan Barat)untuk di bagikan kepada paranelayan pesisir dan kepada Masyarakat pinggiran.

kita kata Burhannudin Abdullah
mendapatkan data dari Polda Kalimantan Barat untuk di bagikan kepada nelayan pesir dan masyarakat pinggiran itu senyak 175 berupa paket sembaco dan Alhamdulillah sudah kita bagikan semua sebagian kepada nelayan sebagian kepada masyarakat yang tidak mampu Katanya.

Artinya untuk masyarakat yang pekerja serabutan buruh ini merupakan suatu kepedulian dari pihak Polda Kalimantan Barat kepada elemen dan komponen masyarkat yang ada di Kalimantan Barat.

Karna itu Kata Burhan saya sebagai direktur LKPI (Lembaga kelautan dan perikanan Indonesia provinsi Kalimantan Barat)mewakili para nelayan sebagian masyarakat yang tidak mampu terutama para tenaga buruh pekerja yang serabutan tentu mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Kalimantan Barat.

Khusnya dan Polda Kalimantan Barat pada umumnya atas kepeduliannya dalam membantu masyarakat yang tidak mampu semogan bantuan ini menjadikan kedekatan antara masyarakat dengan podi semoga juga Bapak Kapolda selalu menjadikan amanah dan kesehatan oleh Allah sebehanahuta’alah.Sekali lagi terimakasih kepada Polda Kalimantan Barat yang telah membantu masyarakat,”Tandasnya.

“Adapun titik titik lokasi yang di bagikan atau lokasi lokasi yang kita bagiakan sebagian nelayan yaitu daerah desa Sungai Kupah,Jeru kecil.sebagian ada di desa Sungai Kakap dan di desa Tanjung Saleh,dan desa Sungai Rengas dan masyarakat yang tidak mampu.

Misalnya di pinggiran jalan yang TPI dan terminal pahkuning nah itu kita prioritaskan memang tidak seluruhnya tapi kita sudah terwakililah daerah daerah tersebut untuk kita berikan mereka yaitu berupa paket sembaco dari Polda Kalimantan Barat,”Pungkasnya.(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed