by

Polsek Sungai Raya Kembali Salurkan Sembako Kepada Warga

Kubu Raya, Media Kalbar – Polsek Sungai Raya kembali menyelenggarakan Bhakti Sosial dengan menyalurkan bantuan sembako terhadap warga yang kurang mampu.

Kapolsek Sungai Raya melalui Kanit Intel Polsek Sungai Raya AKP Kasbowo mengatakan, Aksi Sosial yang terus di masifkan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan soliditas internal dalam menjalin silahturahmi dan meringankan beban masyarakat kurang mampu pasca penyesuaian harga BBM Subsidi beberapa bulan lalu.

Kegiatan bakti sosial Polsek sungai raya dilakukan bersama MPS (Masyarakat Peduli Sesama) salah satu organisasi masyarakat kecamatan sungai raya yang dibina oleh bhabinkamtibmas Desa Arang Limbung dalam membantu masyarakat kurang mampu. Senin (7/11/22).

Tomy mengatakan, kegiatan ini dalam rangka membantu warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek sungai raya, paket bantuan sosial kami berikan kepada 15 warga yang membutuhkan, dimana kegiatan tersebut dilakukan secara kontinyu, terang Tomy ketua MPS Kecamatan Sungai Raya.

“ Ada 15 paket dari Polsek Sungai Raya telah diserahkan kepada warga yang kurang mampu, setiap paket sembako berisikan Beras 5 kg, Mie Instan 10 bungkus, Susu 2 Kelang, Mie Telur 2 Bungkus, dan Ikan Sarden 2 Kaleng, sambungnya.

“ Kami keluarga besar MPS sangat mendukung kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polsek sungai raya dalam membantu masyarakat kurang mampu ini adalah fakta bahwa polri dekat di hati masyarakat, tegasnya.

Hal senada yang dikatakan Dahari warga gertak kuning laut, bantuan yang diberikan oleh Polisi sungai raya bersama MPS ini sangat membantu kami warga kurang mampu, mereka juga berkeliling memberikan kepada warga lain yang membutuhkan.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade mengungkapkan, Soliditas sangat dibutuhkan untuk menjaga kinerja dan kekompakan Polri dalam memberikan transparansi informasi pelayanan publik sesuai program Kapolri Quick Wins Presisi atau Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan, kata Ade

“ Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Sungai Raya jajaran Polres Kubu Raya bertujuan untuk meningkatkan soliditas internal dan menjalin tali silahturahmi, menyerap informasi dan menampung keluhan masyarakat , karena itu sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas Polri ke depannya”, terangnya. (*/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed