by

PSMTI Bagikan Paket Sembako Di Pontianak Barat Dan Tenggara

Pontianak, Media Kalbar

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Kalbar bersama organisasi Tionghoa lainnya, kembali bantu masyarakat kaum dhuafa yang akan belebaran idul fitri di Kecamatan Pontianak Barat dan Pontianak Tenggara.

Pembagian paket sembako tersebur merupakan lanjutan, Setelah sehari sebelumnya di Pontianak Kota, Pontianak  Selatan dan Utara.

Foto: Penyerahan Paket Sembako Oleh Ketua PSMTI Kalbar Yo Nguan Cua di Pontianak Barat

Pembagian sembako tersebut di hadiri Camat Pontianak Pontianak Barat bersama Para Lurah se Kecamatan Pontianak Barat, Danramil. Dan hal yang sama di Kecamatan Pontianak Tenggara yang juga di hadiri Camat dan lurah se Kecamatan Pontianak Tenggara.

Sementara pengurus atau perwakilan organisasi Yang hadir dalam kegiatan pembagian paket sembako yaitu: PSMTI Provinsi KalBar, INTI Provinsi Kalbar, PerkumpulanTiochew, Perkumpulan Hakka, AiXin, MABT, Marga Yo/Yayasan Mak Mur, MATAKIN, PSMTI Kota Pontianak, PSMTI Kab.Kubu raya, PSMTI Kab. Sambas, PSMTI Kab.Singkawang, PSMTI Kab.Bengkayang, PSMTI Kab. Landak, PSMTI Kab.Melawi dan PSMTI Kab.Kapuas hulu.

Foto: penyerahan Paket Sembako di Aula Kecamatan Pontianak Tenggara

Yo Ngua Cua Menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan sebelumnya, kali ini Kecamatan Pontianak Barat dan Pontianak Tenggara untuk membatu saudara-saudara kita umat muslim yang akan berlebaran idul Fitri. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed