by

SDN 43 Sungai Kakap Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda

Kubu Raya, Media Kalbar

Sekolah Dasar Negeri (SDN)43 Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, menggelar upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 di halaman sekolah.Jum’at,(28/10/2022).

Upacara tersebut diikuti oleh Subiayanto.S PD.M.M selaku Kepala SDN 43 Sungai Kakap,Dewan Guru dan Staf serta semua murid dari kelas 1(satu) Sampai kelas 6.Pembina upacara Babinsa Desa Rengas Kapuas Kecamatan sungai kakap Bapak Sertu A.Rochim

Upacara Sumpah Pemuda kali ini para dewan guru Menggunakan pakaian baju batik dan murid menggunakan pakaian baju seragam pramuka.Para siswa sangat antusias menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Subiayanto.S PD.M.M mengapresiasi para siswa karena sudah ikut serta dalam upacara kali ini sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Alhamdulillah upacara kenaikan bendera Merah Putih berjalan dengan lancar tanpa kendala dan para murid juga sangat antusias mengikuti upacara kali ini,”ujarnya.

Selaku Kepsek,Subiayanto.S PD.M.M
berharap di hari Sumpah Pemuda ini kedepannya anak-anak murid SDN 43 Sungai Kakap memiliki semangat juang yang tinggi dan nantinya menjadi pemuda yang dapat membanggakan.

“Saya sangat berharap di hari Sumpah Pemuda,kalian anak-anak penerus generasi bangsa ini kelak menjadi pemuda yang memiliki semangat juang tinggi serta menjadi pemuda yang dapat menjunjung tinggi NKRI,” pungkasnya.(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed