by

Sportivitas Tinggi, Ketua Pengprov PSSI Kalbar Bantu Tim Sepak Bola Kabupaten Landak

Pontianak, Media Kalbar

Sportivitas yang ditunjukkan oleh Tim Sepak Bola Kabupaten Landak pada Porprov XIII Kalbar diapresiasi oleh Ketua PSSI Kalbar Suyanto Tanjung dengan membantu Tim Sepak bola bumi intan tersebut.

“Apapun keputusan wasit bisa diterima, ini menunjukkan tanda-tanda anak-anak seperti itu kedepan akan berkembang, percaya saya, maka merasa bangga hadir khusus memberikan bantuan kepada tim yang saya anggap paling sportiv, yaitu tim sepak bola Landak.” Kata Suyanto Tanjung kepada awak media usai hadir pada penutupan Porprov XIII Kalbar di Gor Pangsuma Pontianak, Sabtu (26/11).

Menurut legislator Partai Hanura ini, tim sepak bola Landak sangat pantas menerima bantuan, “dan saya bangga kepada mereka.” Ujarnya.

“Mereka membanggakan Kalbar, jarang yang bisa menerima hal-hal seperti ini, ternyata Tim Sepak Bola Landak bisa.” Tandasnya.

Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan bahwa protes yang dilakukan saat melawan tim sepak bola Kabupaten Kubu Raya adalah hal wajar, “namun kita tidak lanjutkan dan taat kepada keputusan wasit dan komisi disiplin PSSI, kita junjung tinggi keputusan komisi disiplin itu.” Katanya.

Kedepan Tim Sepak Bola Kabupaten Landak akan ditingkatkan, “kita evaluasi kelemahan dan benahi, kita tingkatkan pelatihan-pelatihan mereka agar bisa juara satu kedepan.” Ucapnya. (Amad)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed