by

Sultan Pontianak Syarif Machmud Melvin Alkadrie,SH Resmi Cerai Dengan Nina Widiastuti

Pontianak, Madia Kalbar

Kisruh yang terjadi di Keluarga Sultan Pontianak, dimana sumber pemberitaan Media masa yang tidak tahu persis kondisi dan keadaan di Keluarga Sultan Pontianak.

“Berbagai media masa memberitakan hal yang tidak benar, Dan berita tersebut sudah menyebar kemana-mana, Pemberitaan itu menyudutkan serta memojokan Sultan Syarif Machmud Melvin Akadrie,SH selaku Sultan Pontianak. Maka dari itu kami menggelar Konprensi Pers di rumah kediaman Sultan Pontianak,untuk Klarifiasi persoalan tersebut,”Demikian di sampaikan Raimond F.Wantalangi ,SH Kuasa Hukum Sultan Syarif Machmud Melvin Alkadrie pada saat Konprensi Pers Jum’at (5/11/21).
Raimond menyampaikan,bahwa memang benar hingga saat ini Sultan Syarif Machmud Melvin Alkarie,SH sudah tidak bersama lagi dengan mantan Isrinya yang bernama Nina Widiastuti.Pasalnya beberapa waktu lalu mantan Istrinya telah meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan Sultan. “Dengan kejadian itu Sultan mengajukan gugatan cerai terhadap mantan Istrinya di Pengadilan Agama pada 13 Oktober 2021, Dan mendapat putusan cerai dari pengadilan Agama pada 27 Oktober 2021,”jelasnya.
Kuasa Hukum Sultan Pontianak Raimond mengatakan,sumber pemberitaan media masa yang tidak tahu persis keadaan serta kondisi di Keluarga Kesultanan Pontianak membuat pemberitaan menyudutkan Sultan Pontianak. “Hal itu akan kami gugat secara Hukum, Namun sebelumnya kami beri kesempatan untuk meminta maaf baik itu melalui media masa, Handpon ataupun secara langsung kami tunggu 1X24 Jam. “kata Raimond mengakhiri (Sur).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed