by

Sutarmidji Tuntaskan Janji Bangun Jalan Di Dusun Sungai Baong

BENGKAYANG, Media Kalbar

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., dengan didampingi Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, S.E., M.M., menyempatkan diri meninjau jalan rabat beton yang berlokasi di Jalan Harapan Dusun Sungai Baong, Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Selasa (27/9/2022).

Sebelumnya jalan di dusun tersebut sangat memprihatinkan, maka dari itu Gubernur berjanji untuk membantu memperbaiki jalan tersebut. Kini, Jalan sepanjang 1.300 meter tersebut sudah di rabat beton dan nyaman dilalui.

Dalam hal ini Kepala Desa Sungai Raya, Darmadi, mengapresiasi Gubernur Kalbar atas janji yang telah ditepati untuk memperbaiki jalan di dusun tersebut. Dimana harapan masyarakat Dusun Sungai Baung telah terpenuhi untuk mempunyai jalan yang memadai agar aktivitas warga sehari-hari dapat berjalan dengan lancar.
“Atas nama Pemerintah Desa Sungai Raya saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur. Jalan rabat beton tersebut telah selesai dibangun dalam waktu 48 hari kerja dengan panjang ruas jalan 1.300 meter dan turap 300 meter,” ucap Darmadi.(adpim/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed