by

Untuk Refleksi Polri, NCW Ingatkan Bersihkan Penjahat Berseragam Polisi

Pontianak, Media Kalbar

Saat hadir pada FGD dengan tema “menakar kinerja polri antara harapan dan kenyataan, sebuah refleksi menuju Polri yang peduli, melayani dan terpercaya”, Ibrahim MYH dari NCW Investigator Kalbar memberikan masukan kepada Polisi untuk bersihkan Polri dari penjahat berseragam Polisi.

Disampaikan Ibrahim MYH, bahwa tidak ada satu hukum di Negara manapun khususnya di Indonesia hukum itu diragu-ragukan, oleh karenanya semua rakyat bangsa ini harus taat hukum tanpa kecuali.

“Kemudian tidak ada satupun penjahat yang bisa berbohong, berlari, menghindar dan bisa sembunyi dari Polisi. Dan perlu di ingat musuh yang sangat berbahaya terhadap polisi yang benar-benar berjiwa polisi adalah penjahat berseragam polisi, karena penjahat berseragam polisi tahu terhadap kejahatan dari Polisi.” Ungkap Ibrahim MYH, Jumat (28/10).

Untuk itu NCW Investigator Kalbar berharap Polri bisa bersih dari penjahat yang berseragam polisi, “NCW hanya bisa menyampaikan hal ini sebagai bukti cinta dan kepedulian kita ke Polri untuk Polri lebih baik lagi kedepan.” Pungkasnya.

Kegiatan FGD yang dilaksanakan di Rumah Melayu oleh Perkumpulan Merah Putih Kalbar untuk menjaring aspirasi dalam rangka perbaikan Polri dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, elit Politik, LSM pelaku usaha, nelayan, Mahasiswa, pelajar dan sejumlah organisasi wartawan dan media. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed