by

Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi Monitoring Pembangunan Jalan Perbatasan

Sambas, Media Kalbar – Sebelumnya Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi beserta rombongan melakukan monitoring pembangunan yang ada di Kabupaten Sambas. Dalam monitoringnya Fahrur Rofi menyampaikan bahwa secara keseluruhan pembangunan Jalan Poros Temajuk – SP Tanjung, Kabupaten Sambas, selesai pengerjaannya.

“Saya sudah menyempatkan diri memantau jalan nasional poros sepok tanjung atau SP Tanjung, Jalan poros Temajuk ke SP Tanjung. Alhamdulillah pengerjaan kalau dikalkulasikan udah selesai tinggal beberapa titik belum terselesaikan, Kita meminta sesuai jadwal memang kondisinya yang agak ekstrem memang kita maklumi kalau pengerjaanya agak lama,”jelasnya Rabu (23/11/2022)

Lanjutnya lagi Fahrur Rofi menjelaskan secara keseluruhan kondisi pembangunan proyek diantaranya jalan sudah dapat dilalui namun dalam waktu yang belum ditentukan. Rofi menyampaikan bahwa jalan yang dibangun sudah sesuai jadwal dan kualitas pengerjaan baik. Serta telah dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Saya melihat jalan sudah baik sudah dapat dilalui dalam waktu yang belum ditentukan. Untuk pos lintas batas yang ada di temajuk kondisinya blm bisa disebut PLBN, karena hanya pos penjagaan keamanan untuk mengakomodir kegiatan keimigrasian, kebeacukaian,” jelasnya

Wabub Rofi berharap kedepannya harapan kita pemerintah pusat memberikan perhatian dan segera merealisasikan PLBN di Temajuk. Sehingga arus lalu lintas antar negara bisa dilaksanakan dan dapat membuka peluang perekonomian masyarakat Temajuk.”harapnya(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed