by

Alami Musibah Kebakaran, Masyarakat Pasar Bodok Parindu Terima Bantuan Sembako dari PTPN IV Regional V

Sanggau, Media Kalbar

Peristiwa kebakaran yang menghabiskan 28 pintu rumah dan toko (Ruko) yang terjadi di kawasan Pasar Bodok, Jalan Raya Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau pada Jum’at (26/4/2024) malam sekitar 23.30 wib yang lalu.

Menarik perhatian sejumlah kalangan. Tanpa terkecuali PTPN IV Regional V yang menyampaikan bantuan kepada korban kebakaran, Selasa (30/4/2024). Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) ini diserahkan langsung oleh Unit Group Kalimantan Barat PTPN IV Regional V. Arry Asnawi selaku Group Manager Kalimantan Barat PTPN IV Regional V yang mewakili Region Head Khayamuddin Panjaitan mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh PTPN IV Regional V adalah salah satu bentuk kepedulian Perusahaan terhadap Masyarakat sekitar Perusahaan dan sebagai bentuk empati kepada warga yang terdampak musibah kebakaran.

“Kami merasa terpanggil untuk memberikan bantuan, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang mengalami musibah di Pasar Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau,” ungkap Arry Asnawi Group Manager Kalimantan Barat PTPN IV Regional V.

Saat ditemui di lokasi. Ungkap Arry Asnawi, kegiatan bantuan sosial tersebut sesuai intruksi Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan dalam melakukan kegiatan kemanusian.Bantuan bahan pokok yang disalurkan PTPN IV Regional V ke korban musibah kebakaran di kecamatan Parindu berupa Beras,Mie instan, dan Minyak Goreng yang di Terima langsung oleh Sekretariat Desa Pusat Damai. (bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed