by

Arif Joni Serukan Kader PKS All Out Menangkan Midji-Didi

SINTANG, Media Kalbar

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kalimantan Barat, Arif Joni Prasetyo menyerukan seluruh kader PKS Kalbar all out memenangkan pasangan Sutarmidji-Didi Haryono di Pemilihan Gubernur Kalbar tahun 2024. Pesan ini disampaikan Arif Joni saat gelar safari politik di Kabupaten Sanggau, Sekadau dan Sintang, pada 26-27 September 2024.

Arif Joni menegaskan bahwa safari politik yang digelar tak lain untuk memperkuat dukungan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1, Sutarmidji-Didi Haryono.

“Ini momentum penting untuk memantapkan dukungan dan menyampaikan visi-misi Midji-Didi kepada masyarakat secara langsung,” kata Arif Joni Prasetyo.

Di hadapan para kader dan simpatisan PKS di tiap kabupaten, Arif menyatakan, Midji-Didi merupakan pemimpin yang tepat memimpin Kalbar. Sebab, telah teruji dengan sejumlah keberhasilan pembangunan, dan punya visi jelas untuk pembangunan berkelanjutan.

“Karenanya kami ingin memastikan bahwa seluruh kader siap mendukung sepenuh hati, demi tercapainya kemenangan Midji-Didi,”ungkapnya.

Agenda safari politik ini, meliputi temu kader, konsolidasi struktur, dan pembekalan strategi kampanye yang menitikberatkan pada pendekatan personal kepada masyarakat.

Dia juga mengintrukrikan kader PKS untuk menyampaikan keunggulan program Midji-Didi yang berfokus pada kemajuan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pelayanan publik.

Dengan safari politik ini, Arif berharap kader PKS di Sanggau, Sekadau, dan Sintang semakin siap berjuang demi pemenangan Midji-Didi. “Kita semua optimis, dengan kekuatan solid dari akar rumput, Midji-Didi dapat meraih dukungan maksimal dari masyarakat Kalbar,” pungkasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed