by

Asik !!!! BEDELAS Diperpanjang Dengan Tambahan Discount 15%

Ketapang, Media Kalbar

Karena banyaknya peminat dan meningkatnya tingkat hunian kamar setiap harinya, Aston Ketapang City Hotel memperpanjang promo “Bedelas” sampai dengan akhir Juni 2024.

Dengan harga yang sangat kompetitif sangat ramah di kantong untuk hotel kelas Bintang 3 dengan fasilitas, kualitas dan pelayanan yang baik pastinya akan sangat banyak menarik perhatian masyarakat Ketapang.
“Karena adanya promo “Bedelas” tingkat hunian lebih meningkat dari biasanya. Karena harga yang lebih kompetitif dan sudah dilengkapai fasilitas dan pelayanan hotel kelas Bintang 3, masyarakat Ketapang lebih berani atau tidak sungkan untuk check in di akhir pekan untuk berlibur bersama keluarganya. Yang biasanya dalam pemikiran masyrakat Ketapang menginap di hotel pasti mahal. Sekarang dengan adanya promo “Bedelas” merubah stigma pemikiran demikian dan memunculkan trend baru Stay Cation bersama keluarga di akhir pekan.” ujar Nurul Annisa selaku Asst. FO Manager Aston Ketapang City Hotel.

Tidak hanya sekedar memperpanjang masa Promo “Bedelas” saja, Aston Ketapang City Hotel juga menambahkan benefit yang pastinya akan membuat promo semakin menarik dengan discount tambahan 15% untuk semua produk F&B.

Tidak semerta-merta hanya memberi tambahan benefit 15% untuk semua produk F&B agar promo semakain menarik, Andres Prantauwi selaku FB Manager Aston Ketapang City Hotel menambahkan, “Dengan ditambahkannya discount 15% F&B terkhusus untuk promo “Bedelas” bermaksud agar tamu juga bisa menikmati makan minuman yang ada di Aston Ketapang City Hotel. Yang mana promo “Bedelas” sendiri yang belum termasuk sarapan pagi, dengan adanya benefit tambahan tamu tetap bisa menikamati cita rasa makanan & minuman dengan discount 15% F&B untuk setiap pemesanan di Cozy Restaurant maupun room service dan dipastikan kepuasan tamu menginap menjadi double” ujarnya.

Terakhir tambahan dari Rahmat A. Santoso selaku General Manager Aston Ketapang City Hotel menyampaikan, “Semoga dengan diperpanjannya Promo “Bedelas” yang dimana juga sudah disampaikan ada tambahan benefit discount 15% F&B untuk pemesanan makanan di Cozy Restaurant maupun room service, tingkat hunian semakin bertambah dan trend menginap untuk family di akhir pekan semakin bagus. Karena Aston Ketapang City Hotel sendiri tidak hanya sekedar menciptakan promo dengan berbagai benefit, tetapi juga memberikan pelayanan yang terbaik dari hati kami dan menjaga kepercayaan para tamu yang menginap.” tutupnya.  (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed